5 Rekomendasi Toko Celana Wanita di Shopee, Lengkap dan Murah

Rekomendasi Toko Celana Wanita di Shopee, Lengkap dan Murah
Toko Celana Wanita di Shopee Terbaik

Salah satu pakaian yang biasa digunakan oleh wanita yaitu celana, entah itu untuk formal maupun casual. Dan pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko celana wanita di Shopee yang lengkap, murah dan terpercaya.

Seperti yang kita tahu saat ini ada banyak jenis celana wanita yang tersedia, mulai dari jeans, kulot, dan lain-lain. Harga celana pun bervariasi tergantung jenis bahan dan kualitasnya. Kita pun bisa dengan mudah membeli celana baik secara online maupun offline.

Dan apabila ingin membeli celana secara online, maka Shopee bisa dijadikan pilihan. Karena di marketplace ini tersedia banyak pilihan celana wanita dengan dengan harga murah, kamu juga bisa membeli celana berkualitas dari merek terkenal.

Baca juga:

Daftar Toko Celana Wanita di Shopee, Bagus dan Terpercaya

Langsung saja, berikut sudah kami rangkum beberapa nama toko celana wanita di Shopee yang bagus dan terpercaya.

1. Kadaka - Toko Celana Kulot Premium Kekinian

Untuk rekomendasi pertama kami berikan toko yang menjual aneka celana kulot berkualitas, karena celana jenis ini banyak digunakan oleh para wanita. Kadaka merupakan toko terpercaya yang bisa kamu kunjungi.

Selain menjual celana kulot premium, Kadaka juga menyediakan produk lainnya seperti dress, atasan wanita, jumpsuit, pakaian tidur, outwear, celana denim, rok, dan lain-lain.

Toko ini mendapat penilaian yang sangat baik yaitu 4.9 dan memiliki 321 ribu pengikut. Kadaka sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun dan menjual 800an jenis produk. Toko ini beralamat di Bandung.


2. Jiniso - Toko Celana Jeans Wanita Terlengkap

Selanjutnya ada Jiniso, yang merupakan rekomendasi toko celana jeans wanita lengkap dan terpercaya di Shopee. Brand ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga, yang mana menyediakan berbagai fashion wanita kekinian.

Produk yang dijual oleh Jiniso berupa celana boyfriend, kulot, mom jeans, baggy, cargo, highwaist, ripped, loose, cutbray, dan berbagai atasan serta outwear wanita. Bisa dibilang Jiniso adalah toko celana jeans wanita paling lengkap.

Toko ini merupakan penjual di Shopee Mall yang sudah memiliki 2,6 juta pengikut selama 3 tahun bergabung dengan Shopee. Saat ini Jiniso mendapat penilaian yang sangat baik yaitu 4.9 dan beralamat di Jakarta Utara.


3. Gystore - Olshop Celana Legging Terlaris

Apabila kamu sedang mencari celana legging yang murah dan bagus, maka toko Gystore wajib dikunjungi. Karena di toko ini tersedia ratusan jenis celana legging dan setelan sport dengan berbagai ukuran, baik yang normal maupun jumbo.

Selain celana legging, toko Gystore juga menyediakan produk lainnya berupa baju tidur, jumpsuit, atasan wanita, one set, bra sport, dan lain-lain. Produk di toko ini laris terjual karena harganya yang terjangkau.

Gystore sudah bergabung dengan Shopee selama 4 tahun dan menjual ribuan jenis produk. Saat ini mereka mendapat penilaian yang cukup baik yaitu 4.8 dan memiliki 101 ribu pengikut. Untuk alamatnya, toko ini berada di Jakarta Barat.


4. Charla Fashion - Spesialis Celana Jumbo Big Size

Apabila kamu memiliki postur tubuh yang lebih besar, tak perlu khawatir untuk mencari celana yang sesuai dengan ukuran tubuhmu. Disini kami sudah menemukan rekomendasi toko celana wanita ukuran jumbo atau big size terbaik di Shopee.

Charla Fashion adalah toko yang wajib kamu kunjungi, karena toko ini adalah spesialis oversize. Tak hanya celana, Charla Fashion juga menyediakan berbagai atasan wanita dan tunik dengan ukuran jumbo.

Toko ini sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun dan saat ini memiliki pengikut sebanyak 54 ribu. Charla Fashion juga mendapat penilaian yang sangat baik yaitu 4.9, toko ini juga merupakan penjual Star Seller.


5. PRVKA - Ready Celana Bahan untuk Kerja Kantoran

Rekomendasi terakhir yaitu PRVKA, yang menyediakan celana bahan wanita untuk kamu yang berkerja kantoran atau sering menghadiri acara formal. Produk di toko ini sangat laris terjual dan mendapat ulasan positif dari pembeli.

Tak hanya celana bahan, PRVKA juga menyediakan rok dan blazer untuk pekerja kantoran. Toko ini sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun dan mendapat penilaian yang cukup baik yaitu 4.8 serta memiliki 22 ribu pengikut.


Itulah beberapa rekomendasi toko celana wanita di Shopee yang lengkap, murah dan terpercaya berdasarkan later masing-masing. Jangan lupa share artikel ini ke temanmu yang membutuhkan, karena berbagi itu indah. Semoga bermanfaat..